Minggu, 23 Maret 2008

Makasih yak dik...

Minggu yang cukup berat, setelah akhir2 ini hidup gw bener2 berantakan
gak jelas dan gak karu karuan..
akhirnya akhir akhir ini hidup gw berjalan sperti biasa..
walaupun sebenarnya cobaan ini beum berakhir..
(alah sok tua gw)
tadi pagi, pas gw makan.. gw denger nyanyian anak2 kecil yang lagi pada maen di taman
(perlu di ketahui rumah gw tepat banget di depan taman komplek)
gw rasa nih anak di jejelin lagu2 emak bapaknya.. buktinya dia nyanyi lagu jadul
yang emang demenannye emang ama babe aye.. hehehehe
gw lupa tuh yang nyanyi siapa..
tapi gw tau banget lagu itu (karena dijejelin nih lagu juga ma emak gw)
yang nyanyinya gini,
"Apakah salah dan apa dosaku?
sampai ku begini
aku tak sanggup lagi menerima derita ini
aku tak sanggup lagi menerima semuanya"
pas banget abis perang dunia di ruma gw.. hahahaha
jadi pas gw lagi pusing2nya dan memilih untuk makan.. (Plis deh)hahaha
jadi kaya ada backsoundnya gitu..
gw jadi ketawa2 pas lagi makan..
terus tuh anak nyanyi lagi,
"buat apa susah.. buat apa susah
lebih baik kita bergembira"
hahaha...
jadi tambah ketawa deh gw...
mungkin gw harus berterima kasih sama adik kecil itu.. gw jadi terhibur..
hehehe
tapi gw mikir juga sih,
seandainya kau tau Dik, apa hikmah dari lagu itu..
karena kau pasti belum tau bagaimana itu hidup..
hidup itu kejam Dik, Kejam!!
apaan sih gw? telenovela banget ya??hehehe
yah tapi bener kan??
si anak kecil tadi mana tau kalo lagu yang dia nyanyiin berkat emak bapaknye yang kagak bertanggung jawab
itu artinya luar biasa dalamnya.. alah..sumur kali hehehe
anak kecil kan belum tau dunia luar..
belum tau kejamnya dunia.. heheheu
jadi makanya gw pengen banget balik jadi anak kecil..


tapi yah..
nenek sudah tua
giginya tinggal dua


(SUMPAH GAK JELAS)

Tidak ada komentar: