Selasa, 13 Mei 2008

Cinta?halah..Males deh..

Still on the same day

Setelah memandang lama pada cermin yang seakan – akan memandangi cermin dengan lama dapat membuat jerawat2 di muka gue ilang dan mulus kaya artis2 korea, akhirnya gue memutuskan untuk menulis blog lagi. Karena gue pikir gak ada gunanya ngaca. Toh muka gue gini2 ajah. Hahaha
Kali ini membahas tentang Arti Cinta.. Alah basi.. hehehe mungkin bisa dibilang kita udah bosen dengan urusan Cinta. Apa – apa cintaaaa mlulu. Tapi ternyata kehidupan kita nggak bisa lepas dari hal tersebut.
Sekali lagi, gue terinspirasi dari berita2 di tivi. Hahaha.. ya abis gimana nggak, di tipi beritanya itu lagi itu lagi. Hehehe.. hal yang akan gue bahas adalah tidak lain dan tidak bukan kisah cinta dua anak manusia yang terpaut jarak berapa?aduh lupa.. pokoknya yang cewe masih SMA yang cowo udah punya anak. Hehe pasti tau kan. Yup. Tapi gue tidak membahas detail tentang mereka karena gue bukan presenter gossip. Yang gue bahas adalah Apakah sebegitu besarnya cinta mereka? Apakah benar cinta bisa mengubah segalanya?waahhh hari ini kayanya gue bener2 jadi orang yang sok iye. Hehehe..
Kalo iya, syukur. Kalo gak? Dan akhirnya malah putus? oHmiGod.. kaLo gue jadi dia mah mungkin gue udah mesen pulau diatas langit biar gue bisa kabur (mulai kan lebaynya). Tapi satu hal yang gue sayangkan dari kejadian ini adalah.. kenapa sih?bokapnya mesti segitunya? Gak kasian apa ama anaknya?Toh semua yang dia lakukan tuh sama aja bikin anaknya malu. Kalo seandainya tuh Bokapnya sayang sama dia, harusnya diselesaikan dengan cara baik2 donk. Bukan bikin anaknya jadi malu gini. Apa bokapnya seneng karena anaknya tenar? Well, kayanya orangtua manapun gak akan mau bikin anaknya terkenal karena malu – maluin. Eh kok malah jadi ngebahas panjang.. katanya tadi gak mau ngebahas detail ya? Hehehe.. yah cukup deh. Lagian gue juga bukan siapa2 gue gak berhak ngomong seperti itu. Hehehe
Jadi kembali ke masalah Cinta. Banyak orang – orang yang memberikan alasan atas nama Cinta. “yah abis gimana?udah cinta sih” waduh gawat kalo semua orang kaya gitu. Mending kalo ternyata dengan Cinta kita bisa bahagia. Tapi kalo gak? Ada orang yang sering dipukulin pacarnya tapi dia gak mau mutusin dengan alasan ‘udah cinta’, loh? Emangnya lo mau tiap ari muka lo babak belur? Apa lo pikir semua itu bisa diobatin pake cinta? Ih gue sih ogah. Terus ada orang yang rela – rela aja diduain ama pacarnya karena alasan ‘udah cinta’ dan gak mau lepas.. wuihh ini parah. Emang mau kita cinta2 mati ama dia eh dianya malah ngeduain?itu tandanya dia gak cinta ma kita. Ato yang lebih tragis ada orang yang rela memberikan kevirginannya karena alasan ‘udah cinta’.. Hohoho.. bukan cinta! Tapi nafsu! Kalo cinta, apa salahnya sih sabar nunggu sampe nikah dulu? Belum tentu pas lo udah gak virgin tau2 lo gak jadi sama dia? Apa gak nyakitin? Tapi kalo masalah ini sih gue gak mau banyak berkomentar ya. Karena semua itu tergantung orang. Tergantung diri kita sendiri gimana nyikapinnya. Hehehe..
Ah udah ah.. daritadi gue Cuma bisa ngomong hal – hal kosong. Seakan2 gue yang paling bener aja. Hehehe.. udah ah.. tar salah ngomong lagi.. Peace..

Tidak ada komentar: