Jumat, 13 Maret 2009

Welcome back!

Huwwaaahhhhhh... udah lama2 banget gak buka2 blog..
setelah asyik2 di facebook..hehe
mau nulis apa yaahhh??jadi bingung..

gw mu ngomong sedikit aja ya tentang niat gw bikin blog..
gw bikin blog dari sma..awalnya sih gw pengen nyeritain apa yang gw alamin lewat blog.
karena emang blog gw juga isinya cuma curhatan gw doank..
walaupun gw yakin 100% gak ada yang baca kecuali gw.. haha..
Nah..berhubung gw gak punya koneksi internet di rumah, alhasil kalo gw mu buka blog ya mesti ke warnet.
tapi yang namanya blog itu kan emang mesti OL terus kalo mu nulis.
sedangkan gw bisa bangkrut kalo terus OL di warnet.
akhirnya,jalan alternatif gw dulu adalah, nulis apa yg pengen gw tulis di kompi rumah, gw taro Flashdisk baru deh gw posting di blog..
hehehe.. kasian banget kan gw?
Nah sekarang nih...
ceritanya...
udah pasang internet di rumah (najis norak banget si gw?) pake Indosat 3,5G Broadband.. hehe (siapa tau gw dikasih duit karena promosiin indosat)
sebenernya nih koneksinya lumayan cepet..

Asaaaallll...

kalo dirumah lo dapet sinyal 3,5G nya..
nah berhubung di rumah gw nan pelosok dann bapuk ini gak dapet sinyal 3,5G.. jadi amit amiiittttt lemodddhhhh abezzzzz (wah gak jadi dah dapet duitnya)
padahal di depan rumah gw masih dapet sinyal 3G. tapi pas masuk rumah..jlebbbb..langsung gak ada sinyal gitu..(oh iya sekedar pemberitahuan, gw modemnya pake HP)
tapi yah lumayan lah..kalo buat buka fesbuk doank mah cukup..
cukup lama maksudnya.. hahaha
jadi alhasil kalo gw mu ngenet gw mesti hijrah ke rumah kk gw dulu (padahal rumah gw ma kk gw deket banget)

ehhh...kok jadi malah ngomongin koneksi internet sih??
jadi gak nyambung.. hehe..

yak, back to topic..

yah pokoknya mulai hari ini, gw pengen aktif lagi ngeblog hehe..
abis daripada gw jadi gila sendiri gara2 gak ada yang mau dengerin curhatan gw kalo lagi ada masalah?
ya mending gw nulis2 di blog ajah...
walaupun (SEKALI LAGI) nih blog gak ada yang baca kecuali gw... hehehe...


NB:Laper bo :D

Tidak ada komentar: